ILMIAH, ALAMIAH, ILAHIAH

22 11 2011
NAQS DNA

ILMIAH, ALAMIAH, ILAHIAH…
MURAH, MERIAH, BERKAH…
INSYA ALLAH, FIDDUNYA HASANAH WA FIL AKHIROTI HASANAH…..

KUMPULAN STATUS FESBUK MINGGU INI :

Assalamu ‘Alaikum Wa Rohmatullahi Wa Barokatuh..

Sahabat, agar sebuah Doa & Harapan menjadi terkabul tidak diperlukan adanya sebuah tuntunan agama tertentu. Terutama bila terkait dengan DOA & HARAPAN mengenai urusan duniawi…

Apapapun agama & kepercayaan seseorang, tetap mempunyai kesempatan yang sama untuk terkabul doanya sesuai dengan kepercayaannya tersebut. Inilah Rahmat Dan Rahman Allah swt untuk semua makhluknya…. Sehingga ada rumus-rumus sunnatullah (Hukum alam) tertentu yang berlaku secara umum, yang bila di patuhi dan dilaksanakan oleh siapapun saja terlepas dia dari kepercayaan apa, maka doa orang tersebut akan memperoleh jawaban…….

Contoh Rumusnya : The Law of atrraction, Kekuatan Alam Bawah Sadar, dll….

Lalu kenapa NAQS DNA, sangat menekankan untuk mengikuti tuntunan Rasulullah SAW untuk tersambung dengan Tuhan…?? Ya, karena bukan sekedar agar DOA-nya menjadi lebih ampuh.. Akan tetapi demi peningkatan Evolusi spiritual bagi anggota NAQS DNA, yang mana dalam hemat kami hanya Rasulullah SAW yang merupakan Manusia Suci yang patut untuk diteladani. Karena beliaulah yang paling sempurna pencapaian keruhaniannya bila di bandingkan dengan Nabi-nabi sebelumnya.

Allah swt berfirman :
“Sesungguhnya telah ada pada diri Rasulullah, suri tauladan yang baik bagimu yaitu bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut nama Allah swt.” (QS. 33:21)

Bahkan ada yang menyebutkan bahwa Nabi Adam digelar sebagai “Abul Basyar” yaitu sebagai Bapa Manusia. Dan Nabi Muhammad s.a.w. mendapat gelaran “Abul Ruh” atau “Abul Arwah” yaitu Bapa segala Roh. Yang maknanya bahwa Nur alam semesta ini tercipta dari Nur Muhammad….

Wallahu A’lam….

=================

Assalamu ‘Alaikum Wa Rohmatullahi Wa Barokatuh..

Sahabat, saat ini lagi ngetrend ungkapan “YANG PENTING KHAN HATINYA…” sebagai senjata ampuh untuk menghindari tugas dan tanggung jawab yang bersifat perbuatan… Namun jujurkah perkataan ini….???

Dari Abu Hurairah radhiyallahu anhu berkata Rasulullah shalallahu alaihi wasallam bersabda : “Sesungguhnya Allah tidak melihat kepada jasad-jasad kalilan dan tidak juga kepada rupa-rupa kalian akan tetapi Allah melihat kepada hati-hati kalian (dan amalan-amalan kalian)” (HR. Muslim)

Berkata Syaikh Al Albany rahimahullah sebagaimana dalam ta’liqnya atas Riyadhus Shalihin hadits no 8 : “Imam Muslim dan yang lainnya menambahkan dalam riwayatnya ‘Wa a’malikum’ sebagaimana dikeluarkan dalam ‘Ghayatul Marom fi takhrijil Halal wal Haram’ (410)

Allah Ta’ala berfirman, artinya, “Wahai orang-orang yang beriman bertakwalah kepada Allah dan bersamalah kamu bersama orang yang benar [jujur]“ (QS. at-Taubah:119) ,

dalam ayat yang lain,
“Agar Allah memberikan balasan kepada yang jujur karena kejujurannya dan mengazab orang munafiq jika ia menghendakinya.” (QS. al-ahzab: 24)

Syaikh al-utsaimin rahimahullah berkata, “Itu semua menunjukkan bahwasanya kejujuran adalah perkara yang mulia dan akan mendapat balasan dari Allah, oleh karenanya wajiblah bagi kita untuk jujur, terbuka dan tidak menyembunyikan sesuatu karena basa-basi atau berdebat”

Diriwayatkan dari Ibnu Mas’ud, dari Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam, bahwasanya beliau shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda, “Hendaklah kalian berlaku jujur, karena sesungguhnya kejujuran menghantarkan kepada kebaikan,dan sesungguhnya kebaikan menghantarkan kepada surga, dan apabila seseorang senantiasa berlaku jujur niscaya ia di tulis di sisi Allah Ta’ala sebagai seorang yang jujur, dan janganlah kalian berdusta karena sesungguhnya dusta menghantarkan kepada kejelekan, dan sesungguhnya kejelekan menghantarkan kepeda neraka, dan apabila seseorang senantiasa berlaku dusta niscaya ia di tulis di sisi Allah Ta’ala sebagai seorang pendusta.” (Muttafaqun ‘alaih).

Lantas apakah hakekat kejujuran..? Syaikh al-utsaimin Ta’ala berkata, “Jujur adalah, selarasnya khabar dengan realita, baik berupa perkataan atau perbuatan.”

Oleh karenanya kita katakan, apabila khabar (perkataan) selaras dengan kenyataan maka itulah kejujuran dengan llisan, dan apabila perbuatan badan selaras dengan hati maka itulah kejujuran dengan perbuatan.

Kesimpulan : JUJUR & LURUS itu adalah selarasnya HATI, FIKIRAN, LISAN, & PERBUATAN….

================

Assalamu ‘Alaikum Wa Rohmatullahi Wa Barokatuh..

Sahabat, di dunia ini selain Nabi & Rasul Tuhan. Maka tak ada satu orangpun yang menyampaikan sebuah kebenaran yang Mutlak benar. Semua kebenaran itu bersifat “RELATIF”, tergantung dengan Dimensi Waktu/Masa/Zaman, Tempat & masyarakat serta lingkungan. Bahkan kebenaran Rumus Ilmu-ilmu Fisikapun tidaklah mutlak, karena selalu ada penemuan terbaru yang menyempurnakan dan menganulir rumus-rumus yang lama….

Oleh karena itu sahabat, walaupun saya dengan NAQS DNA membawa sebuah pemahaman baru mengenai pembelajaran ilmu spiritual. Saya tidak pernah menganggap bahwa saya adalah yg paling benar, Karena saya sendiripun masih terus menerus belajar menimba ilmu & kebijaksanaan dari Tuhan dalam kehidupan ini. Karena bagi saya KEBENARAN YANG MUTLAK itu bukanlah yang sekarang saya teriakkan. Namun KEBENARAN YANG MUTLAK itu terjadi di saat saya mengalami sakaratul maut, masihkah kalimat LAA ILAHA ILALLAH itu melekat erat di hati, fikiran, & jiwa saya. Dan berpulang ke haribaan ilahi robby dengan tetap membawa Islam & Iman, Itulah saat yg terpenting buat saya….

Banyak kisah yang menyebutkan, bagaimana seorang pelacur & pembunuh di akhir hayatnya memperoleh hidayah Allah swt dan akhirnya memperoleh pengampunan dan masuk surga. Dan banyak juga seorang Haji, Ustadz, Kyai, bahkan Wali sekelas Barshesho, yang ketika ada muridnya datang berguru padanya dengan jalan kaki, dan pulang bisa terbang. Namun di akhir hayatnya mereka mengikuti jalan syetan dan akhirnya masuk neraka….

Sahabat, Semoga Allah SWT senantiasa membimbing dan menuntun kita di atas jalan yang lurus. Sehingga ketika saat itu tiba, kita dapat meninggalkan dunia ini dan kembali keharibaan Tuhan dalam keadaan Khusnul Khotimah. Amin…..

==============

Assalamu ‘alaikum Wr. Wb.

Sahabat, ketika hati mudah menjadi gelap dan mudah sekali tertutup awan. Maka evaluasilah & koreksilah Sistem Pencahayaan yg menyinari hatimu..

SALAM CAHAYA…

Imam Malik bin Anas r.a. berkata, “Yang bernama ilmu itu bukanlah kepandaian atau banyak meriwayatkan (sesuatu), melainkan hanyalah nuur yang diturunkan Allah ke dalam hati manusia. Adapun bergunanya ilmu itu adalah untuk mendekatkan manusia kepada Allah dan menjauhkannya dari kesombongan diri.”

Seorang seorang ahli hikmah berata “Ilmu yang berguna,” ungkapnya, “ialah yang meluas di dalam dada sinar cahayanya dan membuka penutup hati.”

==========

Assalamu ‘alaikum…

Untuk sahabat siswa Quantum Husada Sholawat Empowerment, setelah melakukan attunement/inisiasi/penyelarasan frekwensi. Rutinlah berlatih Self Healing & Meditasi Hening.

Self healing berfungsi utk menyehatkan dan memulihkan vitalitas & kinerja cakra-cakra anda. Sedangkan meditasi hening adalah merupakan pelatihan dasar meditasi yg berfungsi melatih gelombang otak anda agar mudah masuk dlm gelombang ALFA & Theta. Yg bermanfaat utk mensinergikan Kekuatan Otak Kiri, Otak Kanan, Otak Tengah, & Otak Limbic anda. Sehingga potensi kecerdasan anda akan meningkat dg optimal…

Selamat berlatih, Salam Perubahan, & Salam Sukses…

===============

Assalamu ‘Alaikum Wa Rohmatullahi Wa Barokatuh..

Sahabat, Komunikasi & perilaku manusia sebenarnya 80% dikendalikan oleh alam bawah sadarnya. Itulah sebabnya ada yg mengatakan bahwa manusia hakikatnya adalah makhluk emosi dan bukan makhluk logika….

Oleh karena itu, tidak heran bila seseorang menilai orang lain. Maka unsur emosional, rasa suka dan tidak suka akan mewarnai pendapatnya… Maka dari itu sahabat, mari kita berhati-hati dalam menyusun kata-kata agar tidak melukai dan merugikan fihak lain… Karena setiap perkataan & perbuatan kita pasti akan ada tuntutan pertanggungan jawabnya. Baik di dunia maupun di akhirat nanti….

Fakta membuktikan, tidak jarang penyakit & penderitaan hidup yang diderita seseorang adalah merupakan karma dari dosanya di masa lalu.

Oleh karena itu, mari senantiasa beristighfar memohon ampun kepada Allah swt. Serta meminta maaf kepada seluruh umat manusia & memaafkan seluruh umat manusia. Mudah-mudahan dosa-dosa kita dapat di hisab dengan hisab yg seringan-ringannya oleh Allah swt Sang Hakim Agung Yang Maha Adil…. Amin….

===============

Sahabat, pada prinsipnya Kepekaan itu adalah potensi yang ada di dalam setiap diri umat manusia. Hanya saja tingkat kepekaan masing-masing orang tidak sama. Ada yang baru sekali bersentuhan dengan energi metafisik langsung bisa merasakan keberadaannya, namun banyak juga yang perlu latihan dulu baru bisa merasakan adanya sensai energi di tubuhnya. Dan kepekaan itu tidak ada kaitannya dengan keberadaan energi. Anda peka ataupun tidak, energi tetap ada, mengalir, & bersirkulasi dengan baik ke dalam diri anda. Jadi untuk meningkatkan kepekaan dan sensitivitas anda terhadap energi metafisik, teruslah berlatih sesuai dengan tuntunan latihan kepekaan yang ada di artikel pelajaran selanjutnya. Cepat atau lambat, anda “PASTI” bisa merasakan adanya energi tersebut. Atau anda bisa mendatangi komunitas NAQS DNA di daerah yang terdekat dengan tempat tinggal anda, atau datang langsung ke kantor pusat yaitu ke rumah saya. Anda akan saya latih untuk bisa segera merasakan adanya energi secara cepat.

=============

Assalamu ‘Alaikum Wa Rohmatullahi Wa Barokatuh..

GAGAL BER-EVOUSI.
Sahabat, Manusia pada umumnya, tanpa mereka sadari, hanya menjalani kehidupan dalam koridor penjara pikiran yang sempit yang dibatasi oleh tembok-tembok tinggi persepsi. Dengan bahasa yang lebih sederhana manusia hidup dalam realitas yang ditentukan oleh seperangkat aturan (baca: program pikiran) yang ada dalam pikirannya.

Dalam ilmu NLP (Neuro-Linquistic Programming) dikatakan bahwa, The Map is not the Territory. “Peta bukanlah wilayah yang sesungguhnya atau “Realitas apa yg ada di dalam pikiran manusia bukanlah Realitas yang sesungguhnya.”

Penjara pikiran semacam itulah yg sering membuat manusia gagal ber-evolusi, gagal bertumbuh dan berkembang dengan sehat…. Dalam bahasa sufi, penjara mental itu disebut juga dengan HIJAB. Yaitu suatu penghalang yg menghalangi sinar cahaya kebenaran menyinari hati manusia….

“Ya Tuhan kami, sempurnakanlah bagi kami cahaya kami dan ampunilah kami, sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu…” (QS. At Tahrim: 8).

Dengan senantiasa bersikap rendah hati serta terbuka. Insya Allah penjara mental yg menghijab kita akan menjadi lentur & luntur. Sehingga sinar mentari kebenaran dapat menerobos hingga lorong terdalam dan tergelap dari hati & fikiran kita… Dengan demikian maka seluruh komponen kesadaran dan kepribadian kita menjadi hidup, tumbuh, & berkembang dg sehat..

Karena SUKSES hakikatnya adalah proses pertumbuhan. Maka bila pohon kehidupan kita menjadi kerdil & terbonsai, itu artinya proses pertumbuhan berjalan dg tdk sehat. Maka kesuksesanpun hanyalah angan-angan semu belaka…

Baik sukses di dunia ataupun sukses di akherat…

Dalam Evolusi spiritual, Di dalam tingkat kesadaran yg lebih tinggi yg melampui kesadaran ego kita. Ada Kesadaran yg bersifat Universal, yg merupakan kesadaran kolektif umat manusia. Dan di atasnya lagi ada kesadaran Nur Muhammad. Yg merupakan kesadaran Ruh Induk segala ruh…

Maka bila kesadaran kita msh dlm tataran aku, golonganku, dll. Maka pencapaian kita masih jauh dari tujuan yg sebenarnya…

================

Assalamu ‘Alaikum Wa Rohmatullahi Wa Barokatuh..

Ritme Detak jantung = Ritme Feeling (mood) = Ritme Kesuksesan

Jantung adalah pengatur utama kumpulan energy biolistrik yang dihasilkan oleh seluruh sel dalam tubuh (generator aliran biolistrik), dan jantung memiliki kekuatan vibrasi 400 kali kekuatan otak.., bila detak jantung berubah irama, maka berubahlah aliran listrik keseluruh tubuh serta berubah pula pengaruh getaran vibrasi diri ke semesta.

Perasaan (Feeling) adalah aset utama manusia, karena perasaan merupakan bagian terbesar dari alam pikiran (12 % adalah alam pikiran sadar dan 88% adalah alam pikiran bawah sadar atau perasaan). Sedangkan alam perasaan berada pada level energi quanta dengan kekuatan energi yang dahsyat.

Getaran positif yang dipancarkan dari level Quanta akan mempunyai daya tembus dan daya akses yang sangat luas dan tidak terbatas, menembus dan mempengaruhi ke seluruh lapisan energi yang ada di alam semesta tanpa terkendala oleh Ruang, Waktu & Jarak. Medan Energi Positif inilah yang akan menarik segala sesuatu yang mempunyai getaran frekwensi yang sama di alam semesta dan menolak segala energi negatif yang dipancarkan oleh Medan Energi Negatif apapun yang juga banyak bertebaran di alam semesta ini.

Masaru Emoto, peneliti dan pemikir independen asal Jepang menulis bahwa saat ini kita berada dalam dunia vibrasi atau getaran. “Semua yang ada di alam semesta bergetar pada frekuensi yang unik,” oleh karena itu jika Anda memancarkan energi lembut kebahagiaan, “maka alam semesta akan merespon dengan kebahagiaan pula.”

Instal Energi Sabar & Syukur ke dalam mesin mental kita, maka Ritme Jantung kita akan senantiasa berdetak dengan irama yang indah seindah kehidupan surgawi…. Dan petiklah buah-buahan surgawi itu kapanpun engkau suka…..

“Syukur itu mengikat sesuatu yang diperoleh dan memburu sesuatu yang hilang.”

Rasulullah saw. bersabda, “Sungguh menakjubkan perkaranya orang yang beriman, karena segala urusannya adalah baik baginya. Dan hal yang demikian itu tidak akan terdapat kecuali hanya pada orang mukmin; yaitu jika ia mendapatkan kebahagiaan, ia bersyukur, karena (ia mengetahui) bahwa hal tersebut merupakan yang terbaik untuknya. Dan jika ia tertimpa musibah, ia bersabar, karena (ia mengetahui) bahwa hal tersebut merupakan hal terbaik bagi dirinya.” (HR. Muslim)

Salam Sukses….

=========

Assalamu ‘Alaikum Wa Rohmatullahi Wa Barokatuh..

Hmm.. Apakah Waliyullah juga punya rasa takut & khawatir…??
Demikian pertanyaan seorang sahabat tadi.

Jawab saya,
Khawatir, takut, dll adalah alarm alamiah dari mesin mental kita. Dan itu wajar terjadi pd semua orang. Bahkan terhadap seorang pemberani & waliyullah sekalipun… Karena ujian kehidupan dari Allah swt pasti datang kepada siapapun saja. Yang mana setiap ujian kehidupan pasti mempunyai perbawa yg mampu menggetarkan hati orang yg menghadapinya. Bahkan sering terjadi turunnya anugerah, Rahmat, Bahkan Ilmu dari Allah swt di dahului oleh serangkaian ujian yang sangat menggetarkan hati..

Adanya sifat Khawatir & Takut yg merupakan mekanisme ALAMIAH alarm mental kita, adalah sebuah berkah untuk umat manusia, sehingga manusia bisa menyiapkan diri dan mempersiapkan diri menghadapi situasi dan kondisi yg memicu Bunyi alarm tsb Untuk segera bisa di antisipasi.

Para pemberani & wali ini dpt mensikapi rasa takut & khawatir tsb dalam proporsi yg benar.. Karena mereka telah dibekali oleh Allah swt dengan 3 hal, yaitu : IMAN, ILMU, & TAKWA.

►Dengan IMAN, maka mereka memandang setiap ujian yg datang adalah sebuah bentuk kasih sayang & rahmat dari Allah swt. Dan mengembalikan segala urusan kepadaNya semata.

►Dengan Ilmu, maka mereka melakukan langkah-langkah yg taktis, strategis, & praktis yg diperlukan guna menanggulangi permasalahan yg datang tersebut. Dengan berlandaskan tuntunan, bimbingan, & kekuatan dari Allah swt..

►Dengan TAKWA, maka mereka konsisten & teguh di atas dua prinsip diatas (IMAN & ILMU).

Maka sebagai hasil ahirnya disebutkan bhw wali itu tdk takut & khawatir, krn mereka telah dibekali Allah swt kekuatan & perisai Iman, Ilmu, & Takwa utk merubah ketakutan & kekhawatiran menjadi rahmat…

Allah swt berfirman :
“Ingatlah, sesungguhnya wali-wali Allah itu, tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati. (Yaitu) orang- orang yang beriman dan mereka selalu bertakwa.” (QS. Yunus : 62-63).

“tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati.” Karena telah di bekali IMAN, ILMU, & TAKWA.

DALIL YG LAIN, LIHAT KOMENT ►

Allah swt berfirman :
“Dan sungguh akan Kami berikan cobaan kepadamu, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. dan berilah kabar gembira kepada orang-orang yang bersabar”. (QS. al-Baqarah: 155)

“supaya Dia menguji kamu, siapa di antara kamu yang lebih baik amalnya.” (al-Mulk: 2)

Rasulullah bersabda :
“Allah menguji hambaNya dengan menimpakan musibah sebagaimana seorang menguji kemurnian emas dengan api (pembakaran). Ada yang ke luar emas murni. Itulah yang dilindungi Allah dari keragu-raguan. Ada juga yang kurang dari itu (mutunya) dan itulah yang selalu ragu. Ada yang ke luar seperti emas hitam dan itu yang memang ditimpa fitnah (musibah). “(HR. Ath-Thabrani)

“Barangsiapa dikehendaki Allah kebaikan baginya maka dia diuji (dicoba dengan suatu musibah).” (HR. Bukhari)

“Seorang hamba memiliki suatu derajat di surga. Ketika dia tidak dapat mencapainya dengan amal-amal kebaikannya maka Allah menguji dan mencobanya agar dia mencapai derajat itu.” (HR. Ath-Thabrani)

“Apabila Allah menyenangi hamba maka dia diuji agar Allah mendengar permohonannya (kerendahan dirinya).” (HR. Al-Baihaqi)

===========

Assalamu ‘Alaikum Wa Rohmatullahi Wa Barokatuh..

Sahabat, Siapa yang tidak menginginkan kehidupan yang lebih baik. Dan Kesuksesan Di bidang apapun selalu di awali dengan Impian, Imajinasi, Harapan & Cita-cita..

Oleh karena itu,
Ketika ingin berubah, Imajinasikanlah Fondasi Perubahan Yang Kokoh..
Ketika Ingin Berhasil dalam meraih impian, imajinasikanlah Target Yang SMART
S yang berarti Specific (jelas terinci),
M bermakna Measurable (Terukur),
A berarti Attainable (Dapat dicapai),
R bermakna Relevant, dan
T berarti Time-bound (tertentu waktunya).

Berimajinasilah & bermimpilah, Karena IMAJINASI adalah GRATIS…..
SALAM PERUBAHAN & SALAM SUKSES..

===========

ssalamu ‘alaikum…
Bismillahirrohmanirrohim..
Man Arofa Nafsahu Faqod Arofa Robbahu..
Utk mengenal Tuhan ataupun utk dpt terhubung dg sistem energi ilahiah, prasyarat dasar adalah kita harus membina hubungan baik dg diri sendiri..

Meditasi hening dan juga Zikrullah adalah sarana yg baik utk mengenal diri sendiri, khususnya dg alam bwh sadar kita sendiri…

Selamat hari minggu, selamat berlibur, namun jangan lupa dan jangan lengah. Tetap jaga aura anda dg tetap eling lan waspodo. Hati selalu berzikir dlm setiap keadaan..

SALAM TASBIH SEMESTA…

Kalimat Man Arofa Nafsahu di atas… Seharusnya dapat menghapus Mindset yg mengandalkan kekuatan batiniah di luar diri termasuk diantaranya adalah ilmu khodam dan prewangan… Karena itu bukan jalan yg tepat utk menuju Tuhan..

===========

Assalamu ‘alaikum..
Sahabat, islam tdk hanya menganjurkan umatnya utk berusaha di bidang apapun dg cara & tekhnik yg efektif tetapi juga haruslah cara tsb diridloi oleh Allah swt.

Cth. Dalam hal makanan, selain hrs bergizi. Makanan yg kita makan haruslah halal.

Demikian juga tekhnik-tekhnik NAQS DNA. Selain efektif juga anti kesyirikan. Itulah kenapa saya perlu memadukan tekhnik metafisika dg tekhnik psikologi & mind power. Krn fakta membuktikan bhw byk tekhnik metafisika yg ternyata tdk bersih dari unsur jin & khodam..

NAQS DNA itu mudah dan memudahkan hidup kita. Dan NAQS DNA itu HALAL..

SALAM PERUBAHAN & SALAM SUKSES..

===============

Assalamu ‘alaikum…

Sahabat, penyakit buta warna tdk hanya bs menimpa mata fisik kita. Namun juga bs menimpa mata batin kita. Bila kita dg sadar memasang filter warna yg terlalu kuat di otak & hati kita.

Cth. Kalimat “PERBEDAAN ADALAH RAHMAT” di dalam pandangan orang normal akan dimaknai secara positif dan biasanya diterjemahkan bhw “Keanekaragaman di dunia ini adalah merupakan sebuah rahmat dari Tuhan. Sehingga di antara manusia terjalin hubungan yg harmonis & saling melengkapi.”

Namun kalimat tsb. dlm pandangan manusia yg buta warna. Yg memandang dunia ini dg warna hitam & putih saja. Maka kalimat tsb biasanya diterjemahkan secara negatif. Yaitu bhw “Bila Perbedaan adalah Rahmat, maka persamaan adalah musibah.” Dan tentu saja kalimat ini akan ditolak. Dan dikoreksi menjadi : “Perbedaan adalah musibah, dan persamaan adalah rahmat.” krn diartikan demikian. Maka golongan manusia buta warna akan menolak mati-matian segala bentuk perbedaan. Krn itu di anggap sbagai musibah.. Dan mereka akan berjuang mati-matian utk menciptakan persama’an dan keseragaman di dunia…

Sahabat, cerita di atas adalah realita yg ada di sekitar kita. Bagaimana menurut pendapat anda..? Sehatkah mata batin anda.?

SALAM CAHAYA..

==========

EDI SUGIANTO & KRISHNAMURTI
Mindset Motivator

Program coaching atau pembimbingan adalah suatu pendekatan pembelajaran yang bertujuan memberdayakan coachee (pihak yang dibimbing) dimana coachee digali terus menerus potensi kualitas pribadinya agar mampu membuat dirinya mengenal potensinya dan mengarahkan dirinya sesuai dengan apa yang ia inginkan.

Kemampuan Coaching yang kami lakukan juga telah di sertifikasi oleh Bpk. Krishnamurti yang merupakan seorang PROFESIONAL COACH yang berkaliber Nasional dan termasuk dalam jajaran TOP MOTIVATOR di Indonesia saat ini.

Krishnamurti, Mindset Motivator :

  1. Pendiri Pabrik Semangat bernama BIDADARI WORDS
  2. Terpilih sebagai 20 Top Motivator Indonesia th. 2003 versi Majalah Warta Bisnis
  3. Terpilih sebagai Motivator atlet PASI Jatim untuk PON 2004 di Palembang
  4. Terpilih sebagai 3 Motivator Sukses th. 2007 versi Majalah Intisari
  5. Sebagai The Most Favourite Speaker “Indonesia Hypnosis Summit 2011″, Jakarta
  6. Terpilih sebagai Top 5 Motivator Terbaik Indonesia versi RCTI, edisi September 2011.

Di NAQS DNA, anda akan dibimbing dan dilayani seumur hidup anda. Karena kami tidak hanya mengembangkan sebuah program pelatihan biasa. Namun Kami menawarkan sebuah SISTEM SUKSES untuk anda. Sebuah program hanya bersifat temporer dan terbatas, sedangkan sebuah SISTEM adalah merupakan rangkaian holistik dari semua program yang ada, yang berjalan secara sistematis & berkesinambungan.

PASTIKAN INVESTASI & KUALITAS HIDUP ANDA
KEMBALI LEBIH BANYAK & BERKAH
SETELAH MEMPRAKTEKKAN
PRINSIP-PRINSIP
YANG DIPELAJARI DALAM
MATERI PELATIHAN MASTER PENGHUSADA (M.Ph.) NAQS DNA

Dalam Bentuk
LEBIH SEHAT,
LEBIH SUKSES,
LEBIH BAHAGIA,
&
MENJADI PRIBADI MULIA

KUANTUM HUSADA NAQS DNA.
– For Your Ultimate Total Solution –
For Healing, Success, Happiness, & Greatness

PASTIKAN KESEHATAN, KESUKSESAN, KEBAHAGIAAN dan HIDUP MULIA
ADA DI TANGAN ANDA ….
BERTINDAKLAH…
SEGERA BERGABUNG BERSAMA KAMI
SEKARANG JUGA.

===============

Assalamu ‘Alaikum Wa Rohmatullahi Wa Barokatuh..

Sahabat, SUKES terdiri dari 3 PILAR UTAMA. Yaitu : Skill, Knowledge, & Attitude.

Apa perbedaan antara hambatan dan kesempatan…?
Perbedaannya terletak pada sikap (Attitude) kita dalam memandangnya. Selalu ada kesulitan dalam setiap kesempatan dan selalu ada kesempatan dalam setiap kesulitan. (J. Sidlow Baxter)

Sahabat, ANDA akan SUKSES dengan NAQS DNA, bila anda telah menyerap dengan baik landasan dasar teorinya (Knowledge), menguasai tekhnik-tekhniknya serta rajin mempraktekkannya (Skill). Dan anda mempunyai sikap kepribadian (Attitude) sebagai seorang NAQS DNA sejati…

Ratusan artikel di website serta status di fesbuk yg saya posting, itu semua adalah untuk membentuk Mindset anda. Yang merupakan landasan dasar bagi anda untuk meraih kesuksesan yang anda INGINkan…

Cth.
NAQS DNA anti dengan jin ataupun hodam. ini tidak berarti kami mengajak anda untuk membenci mereka, namun kami mengajak anda untuk lebih memfokuskan diri pada POTENSI yg ada di dalam diri anda sendiri. Serta hanya mengandalkan Tuhan sebagai satunya-satunya tempat kita menggantungkan harapan.

NAQS DNA tidak menganjurkan anda untuk berkolaborasi dengan jin/khodam. Namun NAQS DNA menganjurkan anda untuk bersinergi dan selaras dengan Tuhan. Kita tidak meminta bantuan kepada jin/khodam, tetapi meminta bantuan kepada Tuhan. Sedangkan Tuhan mengerahkan pasukan dalam bentuk apa untuk membantu kita, baik berupa jin ataupun malaikat ataupun yg lainnya. Maka itu sudah bukan urusan kita. Itu urusannya Tuhan. Kita fokus aja pada Tuhan. Right..?? Itulah salah satucontoh Prinsip dasar NAQS DNA yg harus tertanam ke dalam jiwa kita dan menjadi Sikap & kepribadian kita.

SALAM PERUBAHAN & SALAM SUKSES…

===============

“There Is No Failure, Only Feedback“
“Tidak ada kegagalan, yang ada hanya umpan balik“.

Kegagalan memberitahu kita bahwa ada strategi yang keliru atau strategi tidak tepat yg dijalankan.

Sikap seseorang dalam menyikapi kegagalan berpengaruh pula pada hasil yang akan diraih usai kegagalan tersebut. Apabila setelah mengalami kegagalan berhenti berusaha, akan menjadi gagal selamanya. Namun bila kegagalan yang dialami dijadikan sebagai pembelajaran terbaik, pasti berbeda hasilnya.

Orang sukses juga pernah kecewa, tetapi orang sukses mampu menggunakan kekecewaan sebagai pondasi yang lebih kuat lagi untuk berkembang dan menjadi sukses dengan jauh lebih baik lagi.

SALAM SUKSES…

==============

Mengembangkan diri adalah pilihan yang jauh lebih bijak,
dibandingkan menyalahkan keadaan yang terjadi.
(Krishnamurti Words)

Koreksi diri akan membuat diri ini sadar.
Bahwa hidup ini harus terus belajar.
(Bidadari Words)

=========
DI GROUP NAQS DNA FESBUK :
==========================
Assalamu ‘Alaikum Wa Rohmatullahi Wa Barokatuh..

Ada sahabat yg bertanya, berapa lamakah sebaiknya kita dalam bermeditasi…??

Sahabat, ada dua jenis meditasi di NAQS DNA :
Yaitu Meditasi Kesadaran & Meditasi Kultivasi…

Meditasi Kultivasi adalah meditasi yang ditujukan untuk meningkatkan keselarasan hubungan dengan Tuhan. Menyelaraskan frekwensi kesadaran kita dengan frekwensi Ilahiah. Sehingga dengan demikian kualitas sifat Ilahiah yg Luhur & Mulia akan dapat mengimbas ke dalam diri kita. Untuk meditasi jenis ini. Ikuti sesuai aturan yang saya berikan….

Sedangkan untuk meditasi kesadaran (Meditasi Hening, dll) sesungguhnya lamanya meditasi yg dianjurkan di awal-awal anda mempraktekkan tekhnik ini. Itu adalah sekedar sebagai panduan awal anda dalam berpraktek. Dan bila anda sudah mulai terbiasa dengan meditasi, maka hubungan antara Pikiran sadar anda dan alam bawah sadar akan sudah terjalin dengan baik. Sehingga anda tidak perlu lagi memikirkan berapa lama anda harus bermeditasi. karena alam bawah sadar anda akan memberikan sinyal ketika dirasakan meditasi yg anda lakukan sudah cukup. Dan anda akan secara otomatis mengakhiri sesi latihan meditasi anda. Dan bangun dalam keadaan yang Fresh & segar…

Selamat berlatih…
===========

Assalamu ‘alaikum…

Sahabat NAQS, inti dari meditasi hening sebagaimana yg pernah sahabat lakukan di saat attunement adalah utk merileksasikan fikiran, emosi, dan tubuh. Sehingga energi kesadaran kita dpt memasuki gelombang metafisik yaitu di gelombang otak Alfa dan Theta. Yg berfungsi utk lebih mengenal alam bwh sadar kita… Sehingga potensi diri yg msh terkubur di gudang senjata alam bwh sadar kita dpt di eksplorasi dan dimunculkan ke alam sadar…

Ini adalah tekhnik dasar dari NAQS utk pemberdayaan diri. Langkah selanjutnya adalah menyelaraskan frekwensi kesadaran kita dg frekwensi Ilahiah. Utk pemberdayaan keruhanian kita. Dan tekhnik akan dikupas lebih dalam kelas Kuantum Makrifat..

Giatlah berlatih, walau kau belum tahu apa hakekat & manfaat latihan itu bagimu. Krn yg terpenting di NAQS bukanlah kepiawaian kita dlm berbicara. Namun yg terpenting adalah sejauhmana nilai manfaat diri kita dpt di optimalkan. Dan itu hanya dpt diraih dg rajin berlatih dan rajin berpraktek…

Salam perubahan & salam sukses..
===============

Assalamu’alaikum Wa Rohmatullahi Wa Barokatuh….

Sahabat, Semangat adalah keKAYAan mental kita..
Ketika Harta anda hilang, namun semangat anda tetap solid dan utuh. Maka Harta yg hilang itu akan kembali pada anda…
Namun ketika semangat anda hilang, walaupun harta anda berlimpah. Maka harta anda akan juga ikut menghilang.

Semangat adalah perbendaharaan JIWA kita yg harus dijaga keLESTARIannya…

salam NAQS DNA…
BANGKITKAN SEMANGAT….
dan raih keSUKSESan anda
===========

Assalamu ‘Alaikum Wa Rohmatullahi Wa Barokatuh..

KAYA DULU, ATAU INFAK DULU..??
Otak kiri: cukup dulu, baru sedekah, baru menikah, baru berumrah…
Otak kanan: cukup atau tidak, tetap action. Ntar jadinya malah cukup.

Orang kiri: mapan dulu, baru nikah..
Orang kanan: nikah dulu, ntar mapan.
Si kiri: kaya dulu, baru umrah..
Si kanan: umrah dulu, ntar kaya jadinya

Makanya kalau dominan otak kanan, semua jadi mudah dan cepat. Mau bisnis, merantau, sedekah, nikah, umrah dll🙂 Bagi otak kanan, semua dibawa mudah. Bagi otak kiri, apa-apa dibawa ribet… Makanya lamaaaaa🙂 Asyiknya, kalau action, kt pasti mikir. Tp kalau mikir terus, nggak bakal action🙂

Kanan atau kiri, bukan cuma soal motorik (tangan, jari dll). Tp lebih pada pola pikir. Nah, krn pendidikan dan lingkungan kt kiri banget, maka kebanyakan kt kiri. Makanya, mau apa-apa banyak alasannya🙂 Orang kiri, pinter cari alasan. Sampai2 kt pegal denger alasannya. Giliran action? Lamaaaaa. Baik dlm bisnis, sedekah, merantau, penyembuhan dll

Itulah sebabnya orang kiri terbatas pencapaiannya: kebanyakan alasan. Kalau disuruh bisnis, sedekah, dll, alasannya: kalau-kalau, jangan-jangan, tapi-tapi🙂

Kita cenderung menghitung-hitung, menimbang-nimbang jika kita mau sedekah, kan? Jujur, saya juga gitu. Padahal, sudah menjadi hukum alam jika kita memberi maka kita akan menerima. Sedekah yang kita keluarkan sudah pasti diganjar oleh Allah. Itu sudah pasti. Banyak ayat dan hadis yang membahas ini.

Di Barat sana, mereka yang tidak pernah baca Quran, bahkan meyakini bahwa sedekah adalah rencana keuangan yang paling baik. Mereka yang notabene nonmuslim malah jor-joran banget sedekahnya.

Beda dengan otak kiri yang matematis, otak kanan itu kreatif dan imajinatif. Ketika kita akan sedekah, yang perlu dilakukan adalah ‘action”. Just do it. Memang ini sulit, ya? Apalagi kita dalam kondisi sulit dan banyak hutang. Tapi, bukankah Nabi sendiri pernah bersabda, “Belilah semua kesulitanmu dengan sedekah!”

Sedekah otak kiri adalah sedikit, tidak melibatkan banyak orang, tidak kreatif dan tidak pakai imajinasi dan perasaan. Makanya, mereka yang dominan otak kirinya ide bersedekah besar, lebih banyak dan lebih besar dari pendapatan itu sulit diterima. Sementara otak kanan tidak begitu. Mungkin mereka yang cenderung otak kanan dalam kondisi sulit dan mereka bersedekah sedikit. Tapi mereka mengajak orang lain untuk melakukan hal serupa. Pahala orang yang bersedekah yang kita ajak dihitung sebagai pahala kita juga tanpa mengurangi pahala orang tersebut. Ini hanya contoh yang sederhana.

Aksi kreatif lainnya adalah, mengajak orang lain, membentuk komunitas, menggalang dana lebih besar lagi sehingga dapat disedekahkan kepada orang yang membutuhkan. Tentu saja dengan kolektif dan tidak sendirian sedekah bisa menjadi besar dan sangat besar. Begitu pula manfaatnya bisa dirasakan oleh banyak orang dan pahala kita semakin besar pula karena banyak orang yang kita ajak.

DAN YANG PASTI, DIMANA-MANA ITU INFAK DULU BARU ADA PAHALA & BUAHNYA….. RIGHT…..??
=============

Assalamu ‘Alaikum Wa Rohmatullahi Wa Barokatuh..

Sahabat NAQS DNA, Kenapa para Ulama’ sepakat menyatakan bahwa Ilmu adalah Cahaya…??

Ya, sebagai cahaya maka ilmu mempunyai sifati menerangkan, menjelaskan, dan mencerahkan segala bentuk kegelapan.

Oleh karena itu sahabat, betapa banyak disekitar kita. Bahkan di fesbuk ini kita jumpai manusia yang mempunyai ilmu yang luas serta tingkat kecerdasan yang tinggi. Namun ilmu & kecerdasannya tersebut hanyalah sebuat aset yang mati dan tidak bercahaya. Sehingga tidak dapat memberikan pencerahan kepada orang lain dan dirinya sendiri. Hal itu disebabkan Cahaya Ilmunya tertutup oleh kegelapan Hawa Nafsunya. Entah itu oleh Rasa iri, dengki, hasud, sombong, dll.

Oleh karena itu sahabat, marilah senantiasa bermuhasabah dan mengevaluasi diri untuk peningkatan kualitas diri kita. Sehingga ilmu yg kita miliki walau hanya secuil namun dapat memberikan penerangan & pencerahan pada hati dan kehidupan kita…

Dalam meditasi Kultivasi ada tuntunan kalimat yg berbunyi :”PEJAMKAN MATA, TEKUK LIDAH, DAN PUSATKAN PANDANGAN BATINMU KEPADA HATI SANUBARIMU.”
Makna filosofisnya : Tahan pandangan matamu dari memandang segala urusan yang ada di luar dirimu, Tahan lidahmu dari membicarakan segala keburukan orang lain dan dari membicarakan segala urusan duniawi, dan hidupkan lidah hatimu hanya untuk berzikir mengagungkan Asma Allah, serta perhatikan kondisi hatimu sendiri.

Sahabat, Insya Allah dengan mendawamkan Meditasi Kultivasi (Zikir Khofy/Zikir Qolbi/Zikir ASirri). Maka getaran Hati kita akan senantiasa selaras dengan Getaran Cahaya Ilahi…. Sehingga Cahaya Allah akan senantiasa menerangi & menuntun kita berada di jalan yang lurus, yaitu jalan orang-orang yg telah meraih kesuksesan di dunia & akhirat. Amin….

SALAM CAHAYA…

==============


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: