EFEKTIFITAS THERAPY ENERGI DOA

7 01 2012

Assalamu’alaikum wa rohmatullahi wa barokatuh..

EFEKTIFITAS THERAPY ENERGI DOA
Proses penyembuhan dan pemulihan itu pasti terjadi, hanya saja kita harus mengetahui mekanisme proses terjadinya pemulihan dan kesembuhan…

Mekanisme Pengaruh energi Kata-Kata Positif Dan Doa terhadap perubahan Materi telah dibuktikan oleh seorang peneliti dari Jepang, yaitu DR. Masaru Emoto. Di dalam peneltiannya terbukti bahwa energi positif dari Kata-Kata & Doa mampu merubah kristal air hingga berbentuk indah dan cantik…

Dr. Masaru Emoto, menulis sebuah buku yang berjudul “The True Power of Water”. Dalam buku ini dibahas mengenai hasil penemuannya setelah melakukan penelitian terhadap air. Bersama temannya seorang ilmuwan yang ahli mikroskop bernama Kazuya Ishibashi berhasil mendapatkan foto-foto kristal air pertama di dunia dengan reaksi atau respons terhadap kata-kata yang diucapkan manusia baik yang positif maupun negatif.

Dari penelitan Masaru Emoto itu didapatkan bahwa air mampu merespon kata-kata negatif maupun posistif. Jika kita mengatakan kepada air kata-kata “Cinta atau terimakasih” maka hasil foto kristal air membentuk segi enam yang indah. Sebaliknya jika kita mengatakan kepada air “kamu bodoh” maka kristal air justru membentuk gambar yang jelek sekali. Dan ketika dibacakan do’a maka kristal air membentuk gambar yang sangat indah. Kesimpulannya bahwa air memiliki respon terhadap kata-kata sama halnya seperti manusia. Mengapa? Tubuh kita sendiri terdiri dari 70% air. Jika kita memiliki pikiran negatif maka air dalam tubuh kita juga akan membentuk pola yang negatif. Akibatnya malah bisa menimbulkan penyakit atau masalah lainnya.

Penelitian juga dilakukan dengan meneliti sample-sample air di sejumlah sungai di berbagai negara antara lain di Jepang, Canada, Amerika dan negara lainnya, ternyata diperoleh hasil bahwa di tiap sungai kenampakan kristalnya berbeda-beda tergatung kualitas airnya juga, daerah yang dekat dengan mata air kristal airnya lebih bagus, hexagonal sempurna dibanding didekat pemukiman kristalnya kurang bagus tidak membentuk hexagonal yang sempuna, bahkan pernah ada peristiwa ketika ada sebuah danau yang airnya keruh dan sebelumnya diteliti dalam miskroskop elektron, tidak membentuk kristal setelah didoakan air danau berubah menjadi berkristal bagus hexagonal.

Bahkan beliau juga meneliti pengaruh kata terhadap nasi yang dimasukkan dalam toples dan masing-masing ditulisi kata yang berbeda. Yang satu ditulis terima kasih dan yang lainnya ditulisi kata kamu bodoh, ternyata toples yang ditulisi kata terima kasih tidak basi, sedangkan yang ditulisi kata kamu bodoh cepat basi bahkan warnanya sudah berubah menjadi kehitaman.

Dari hasil Penelitian ini maka kita bisa menarik kesimpulan bahwa bahwa ucapan, pikiran dan perbuatan yang tidak baik ternyata mampu mengalirkan energi negatif yang merubah segala sesuatunya menjadi tidak baik.

Menurut para ahli kesehatan bahwa stress ternyata memberikan kontribusi yang sangat besar terhadap timbulnya penyakit karena pikiran yang stress akan memancarkan gelombang energi negatif ke seluruh tubuh. Sebaliknya jika kita berfikir positif, maka energi positif akan memancarkan gelombang energi yang posisitif sehingga kesehatan akan semakin baik karena air dalam tubuh kita akan membentuk pola energi yang baik juga. Demikian gelombang energi positif ini akan mempengaruhi lingkungan sekitar kita hingga berdampak positif bagi kita. Hasilnya adalah kesuksesan hanya akan terjadi jika kita berpikiran positif.

Itulah sebabnya mengapa ada korelasinya antara DOA dan kristal air. Karena 99% saat manusia memulai hidupnya sebagi janin adalah air, ketika lahir 90% adalah air dan pada usia dewasa 70% adalah air, maka sesungguhnya manusia esensi dominannya adalah air. Dengan kata lain ada korelasinya pula antara doa, kata cinta dan syukur, positif thinking dan kondisi darah kita yang akan berimbas langsung pada kondisi tubuh dan kesehatan kita. kesimpulannya ketika kita menjalani hidup penuh syukur, bahagia dan postif thinking maka kristal di darah kita juga akan semakin bagus sehingga kesehatan kita akan lebih terjaga.

Syukur atau terima kasih dan Cinta dalah dua kata yang mempunyai kristal paling bagus jika air diberi kata tersebut. Joe Vitale dalam bukunya the key mengungkapkan salah satu teknik ajaib untuk menghapus semua keyakinan yang membatasi.

Kalimat “Aku MencintaiMu” kepada Ilahi Tuhan semesta bisa memicu penyembuhan. Menurut Dr. Hew Len, hanya berkata “Aku mencintaiMu” kepada Ilahi Tuhan semesta akan memulai proses penjernihan atau pembersihan, kata-kata tersebut akan mengusik kalbu Anda, dan kata-kata tersebut akan direspon Ilahi Tuhan semesta yang kemudian akan mengirimkan sinyal untuk membersihkan memori apapun yang menghalangi Anda untuk berada saat ini dengan kejernihan dan kesadaran penuh. Intinya adalah menyingkirkan masalah dengan mencintai dan anda melakukannya dengan terus menerus berkata “aku mencintaiMu”.

Menurut Joe Vitale ada 3 pernyataan lain yang juga bisa digunakan yaitu ; “aku menyesal”, “Tolong Maafkan Aku”, dan “Terima Kasih”, sebenarnya hal ini sama seperti yang diajarkan dalam agama dalam hal ini kata “Bismillahhirohmanirrohiem” yang artinya dengan menyebut asma Allah yang maha pengasih lagi maha sayang (cinta), “Astagfirullah” yaitu mohon ampunan ke pada Allah dan “Alhamdulillahirabil Alamin” yaitu terima kasih dan syukur kepada Allah. Hal tersebut sering disebut berdzikir pada Tuhan.

MEKANISME PROSES PEMULIHAN & KESEMBUHAN
Penyembuhan dengan energi itu berpengaruh secara langsung ke 7 lapis tubuh energi, dan berangsur-angsur berpengaruh ke tubuh fisik…

Pemulihan yg terjadi pd tubuh fisik bersifat bertahap…
Tingkat kesembuhan hingga 100% tergantung kesabaran & ketekunan dalam melakukan therapy baik dari fihak pasien ataupun dari fihak therapist…

Sedangkan pemulihan di tubuh emosi & fikiran bisa terjadi secara instant…. Dengan demikian segala penyakit yg berasal dari Emosi & Fikiran Negatif (penyakit Psikosomatik, fobia, trauma, stress, dll…) dapat di hilangkan dalam waktu yg relatif cepat.

Demikian juga penyakit yg diakibatkan oleh sihir, santau, santet, dll… dapat dihilangkan dengan relatif cepat… Kecuali bila efek sihir tersebut sudah merusak tubuh fisik, maka pemulihannya bersifat bertahap… Contoh : Orang yg terkena ajian pelet sehingga menjadi gila, bila terlalu lama sakitnya akan berakibat pada kerusakan sistem syarafnya… Sehingga Pemulihannya akan bersifat bertahap….

Sedangkan sumber penyakit yg ada di fikiran & emosi cara ampuh untuk menetralisirnya adalah dengan memperbanyak tafakur dan menata mindset dengan senantiasa melatih fikiran untuk berfikir secara benar selaras dengan hukum alam dan hukum tuhan….. Berfikir Benar… Fokus dengan Benar…Maka Nasib anda akan benar-benar memihak anda…

SEDEKAH TUBUH…
Rutinkan untuk membacakan Surat Al-Fatihah di 12 posisi dasar titik penyaluran energi….. Bangun keakraban dengan tubuh kita sendiri…

Wallahu A’lam…
SALAM PERUBAHAN & SALAM SUKSES…


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: