DHM, Design Human Mgineeering

Apakah Anda ingin bisa mencapai apa yang Anda inginkan dengan lebih sering?
Apakah Anda ingin benar-benar bisa mengkreasikan hidup anda sendiri?
Apakah Anda ingin bisa mengambil kendali hidup anda dan mendesainnya?
Apakah Andalah yang memang bertanggung jawab terhadap keberhasilan & kesuksesan anda?
Apakah Anda ingin bisa mengendalikan pikiran dan perilaku anda?
Bagaimanakah Anda mencapai potensi terbaik Anda?
Bagaimanakah Anda mendapatkan yang Anda inginkan lebih sering?
Bagaimanakah Anda ingin dapat hidup happy, dan lebih happy?
Bagaimanakah Anda ingin mempunyai kemampuan menghadapi masalah dengan efektif?
Apakah………. bagaimanakah ………….?

Saat Anda menyuarakan berbagai pertanyaan di atas dalam kepala Anda, Anda datang ke
disiplin yang tepat! DHM, Design Of Human Mgineeering bisa membantu Anda menemukan jawabannya yang sesuai dengan diri Anda sendiri secara eksklusif, tanpa perlu menggantungkan diri Anda pada motivator kelas dunia sekalipun! Desainlah hidup Anda sekarang juga! Dimulai hari ini, sekarang juga!

Evolusi Ilmu NAQS DNA sudah memulai memasuki generasi ke empat dan lebih bernuansakan universalisme.

DHM, Design Of Human M-Gineering adalah sebuah Ilmu, Metodologi, & Sistem Perubahan & Pemberdayaan Diri Holistik (Holistic Empowerment & Tranceformation) untuk mengembangkan diri menuju Citra Diri (Self Image) Manusia sebagai sosok Makhluk yang terbaik dan Unggul “Al-Insan Kamil” (Human Excellence) sesuai dengan Fitrah Diri Manusia.

DHM, Design Of Human Mgineeering. Adalah kolaborasi dari berbagai disiplin keilmuan, Yaitu : Sufisme, Kuantum Ikhlas, Psycho Cybernetics, PsychoTronica, Hypnotherapy, NLP, DLL.

Benefit DHM, Design Of Human Mgineeering untuk kehidupan
Para praktisi DHM di seluruh dunia sudah merasakan manfaat DHM dalam hidup mereka, di jalur pilihan masing-masing! Berikut ini adalah hanya secuil dari jutaan pengalaman dan kisah nyata aplikasi DHM dalam kehidupan.

Anda pun bisa seperti mereka?
Kunci DHM adalah bukan mengetahuinya, tapi melakukannya!
Datang, pelajari, Praktekkan, & Lakukanlah!

ACTION NOW
DENGAN ACTION, APA YANG DI NIATKAN, APA YANG DIBICARAKAN, APA YANG DIHARAPKAN, & APA YANG DI CITA-CITAKAN AKAN MENJADI KENYATAAN….

ACTION………
SA’AT INI ADALAH….
SA’ATNYA MEWUJUDKAN HARAPAN & CITA-CITA...

“Satu-satunya cara meramalkan masa depan adalah dengan menciptakan masa depan itu sendiri.” 
[Stephen R Covey]

ACTION NOW…..
GET YOUR POWER & GET YOUR SUCCESS
  • Lebih bahagia dalam menghadapi hidup
  • Penuh rasa humor dalam menghadapi kehidupan
  • Meningkatnya kepercayaan diri dan pendangan hidup yang sehat dan bermanfaat
  • Hidup dengan tingkat stress yang sehat dan minim depresi/frustrasi
  • Mencapai tujuan karir atau profesi yang diinginkan lebih sering
  • Mewujudkan impian lebih sering
  • Menarik hal-hal baik dan bermanfaat lebih sering
  • Berkomunikasi dengan lebih efektif dan mengurangi salah paham
  • Lebih bertanggung jawab dan sportif dalam kehidupan
  • Lebih memperhatikan kepentingan bersama dan menghormati orang lain
  • Lebih efektif dalam kehidupan sosial
  • Kehidupan seks dan romans yang lebih baik
  • Lebih dewasa dalam berpikir, berkata-kata, dan bersikap
  • Lebih cepat pulih dari berbagai kejadian yang menantang secara emosional – kesedihan, kegundahan, kehilangan, bencana, trauma dan lain-lain.
  • Lebih efektif dalam membantu orang lain efektif dalam hidup mereka
  • Lebih efektif dalam membina keluarga, sahabat, karyawan
  • Memimpin dengan lebih efektif
  • Menjual dan bernegosiasi dengan lebih efektif
  • Lebih berenergi dan antusias dalam menghadapi hidup
  • Dan masih banyak lagi! ……….. Tambahkan daftar Anda sendiri! Lakukan dan pahamilah!
Design the Life You Want !
  • Mungkinkah suatu perubahan hidup dilakukan dengan cara lebih menyenangkan dan lebih cepat?
  • Apakah Anda ingin menjadi arsitek yang mampu men-desain kehidupan yang Anda inginkan?
  • Apakah Anda ingin punya self motivation, irresistible communication skill, leadership?
  • Ingin membuang limiting belief (kepercayaan diri yang membelenggu) dengan mudah?
  • Ingin mampu menghilangkan fobia dalam waktu 30 menit atau kurang?
  • Ingin belajar teknik modelling excellent-behavior, sehingga Anda bisa menduplikasi keunggulan orang lain?
  • Ingin mendapatkan hasil riil dari pelatihan yang benar-benar membawa perubahan?
  • Ingin merasakan manfaat DHM di pekerjaan, bisnis, seksual, keuangan, kesehatan dll?
Temukan jawabannya, Design The Life You Want, Ikuti pelatihan ini :
DHM, Design Human M-Gineeering Program

Ingat dan catat diagenda anda !!

Sabtu, 25 February 2012.
Mulai pukul 9 pagi hingga selesai.

Tempat :
Hotel New Idola
Jl.Pramuka Raya No.26 – Jakarta Timur

CITRA DIRI

Kebahagiaan adalah sebuah kebiasaan, sama seperti menyikat gigi atau mandi. Anda bisa memiliki kebiasaan ini. Demikian, Maxwell Maltz, MD dalam bukunya “Kekuatan Ajaib Psikologi Citra Diri”. Maltz yang juga penulis buku yang fenomenal “Psycho Cybernetics ” melanjutkan, kalau Anda sudah dibiasakan atau membiasakan diri untuk bersikap masam kepada diri sendiri atau kepada siapapun, tidak usah khawatir, karena Anda masih bisa berubah. Anda dapat beralih untuk memiliki kebiasaan kebahagiaan ini.

Salah satu cara untuk mengubah kebiasaan buruk adalah dengan mengubah citra diri Anda, siapa Anda, dan apa yang Anda idamkan. Citra diri ( self image) adalah konsepsi Anda sendiri mengenai orang macam apakah diri Anda. Jika gambaran mengenai diri Anda sebagai orang yang lemah, sebagai korban, sebagai orang yang tertimpa segala macam kesulitan, jika Anda tidak segera mengubah gambaran tersebut, dapat dipastikan Anda menjadi orang seperti itu. Gagal, lemah dan selalu ditimpa berbagai kesulitan. Namun gambaran atau citra diri tersebut bisa diubah, jika Anda mau mengubahnya, dan tidak ada alasan untuk berputus asa. Anda adalah sutradara dalam hidup Anda sendiri. Tuhan Yang Maha Mengubah, tidak akan mengubah diri Anda, sampai Anda mengubahnya sendiri.

Yang perlu Anda pelajari hanyalah belajar mengubah gambaran diri Anda, dengan menggunakan sedikit waktu dan energi, dengan mengikuti metode yang sudah terbukti kebenarannya serta begitu mudah dan begitu dekat dengan kita semua, sehingga karena saking dekat dan mudahnya, sering kali kita mengabaikannya.

ANDA DAPAT MENGUBAH CITRA DIRI ANDA
Suatu fakta yang tidak bisa dibantah adalah bahwa citra diri dapat diubah. Orang tidak pernah terlalu muda atau terlalu tua untuk mengubah citra dirinya dan memulai hidup baru yang lebih kreatif, lebih produktif, lebih makmur, lebih sejahtera, lebih bahagia dalam arti kata yang sebenar benarnya.

Dalam pelatihan NAQS DNA, semua siswa sudah sejak awal diberikan pemahaman bahwa proses pembelajaran NAQS adalah sebuah evolusi spiritual dan penyempurnaan jiwa, atau secara bahasa “Psycho Cybernetics ” bisa dikatakan sebagai sebuah perubahan kepribadian manusia dari pribadi manusia biasa menuju pribadi ideal yaitu Manusia Yang Sempurna “Insan Kamil”. Konsep Kepribadian Insan Kamil inilah yang kita jadikan sebagai Model Kepribadian Yang akan kita wujudkan sebagai Citra Diri atau Self Image kita.

Walaupun fakta membuktikan bahwa tiada manusia yang sempurna, ini tidak menjadikan perjalanan ini menjadi sebuah perjalanan yang sia-sia. Sama sekali tidak. Namun ini merupakan sebuah perjalanan yang luar biasa dahsyatnya, karena tiada batas puncak pencapaiannya. Sehingga dalam setiap generasi, manusia dapat berusaha untuk selalu lebih baik dari generasi sebelumnya. Dan dalam setiap fase kehidupannya, terbuka luas sebuah peluang untuk menjadi lebih baik dari fase kehidupan sebelumnya. Atau sebuah peningkatan derajat kemuliaan manusia yang tiada batas [Unlimited Change ► Unlimited Success]. Kenapa tiada batas..?? Karena sifat yang dituju adalah bercermin pada sifat Tuhan Yang Maha Sempurna.

Di alam ini, segala hal berubah, dan tak ada yang tak berubah, kecuali perubahan itu sendiri. Pada masa kita sekarang, perubahan berjalan sangat cepat, bahkan dahsyat dan dramatik. Kita semua, tak bisa tidak, berjalan bersama atau seiring dengan perubahan itu. Untuk mencapai kemajuan, setiap orang harus merencanakan perubahan, dan perubahan itu harus datang dan dimulai dari diri sendiri. Perubahan sejatinya tidak dapat dipaksakan dari luar, tetapi merupakan revolusi kesadaran yang lahir dari dalam. Namun, perubahan yang dikehendaki, yaitu perubahan menuju kemajuan, tidak datang dari langit (given) atau datang secara cuma-cuma (taken for granted). Hal ini, karena Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum, kecuali kaum itu sendiri mengubah diri mereka sendiri.

Aplikasi Tehnik
Sahabat, melalui Workshop : DHM, Design Of Human Mgineeering. Kami akan membuat Pelatihan pengembangan diri Holistik Mind Body, spiritual & Healing ini menjadi begitu mudahnya bagi anda, percaya ataupun tidak asal anda mengikuti langkah-langkah yang saya berikan maka anda akan dapat menemukan pengalaman yang mengasyikan dalam hal spiritual, healing, serta pemecahan masalah sehari-hari. Tekhnik DHM NAQS DNA kami rancang sedemikian mudahnya semudah anda membalikkan telapak tangan anda tanpa ritual & tirakat yang memberatkan anda. Belajar metode NAQS DNA itu mudah, dan akan memudahkan hidup & kehidupan anda.

Melalui Attunement NAQS DNA, Kami akan menyetel frekwensi diri anda agar dapat selaras dengan Energy kesadaran, Energi Alam Semesta yang di ridloi Allah swt, Serta Sistem Energi Alam Maha Kosmos (Alam Ketuhanan) yang sebenarnya adalah sesuatu yang alami dan merupakan potensi fitrah umat manusia. Dalam hal ini Kita tidak akan bertentangan dengan alam & Tuhan, akan tetapi kita akan selaras dengan kehendak alam & Tuhan. Metode NAQS DNA berlandaskan Sunnatullah (Hukum Alam) yang universal sifatnya sehingga bisa digunakan oleh siapa saja, di mana saja, dan kapan saja. Serta berlandaskan Kitabullah selaras dengan tuntunan Allah swt, sehingga bagi umat Islam juga akan sangat aman menggunakannya tanpa takut terjebak pada kesyirikan serta aman bagi iman tauhid kaum muslimin wal muslimat semuanya.

Dengan selaras dengan Tuhan maka kita tidak akan terlalu lelah dan terlalu banyak mengeluarkan energy dalam mengahadapi segala problematika kehidupan. Hidup menjadi ringan dan Kesuksesan menjadi sedemikian mudah di raih sehingga seolah-olah tanpa upaya sama sekali (Effortless success). Menguras tenaga dan energi sebenarnya tidak terlalu perlu untuk dikeluarkan, apabila kita selaras dengan kehendak Tuhan. Dengan terhubung dengan Energi Cahaya Ilahi maka kita akan selalu tersuplai dengan energy yang berlimpah dan tiada batas.
Berbagai macam tekhnik Terapi Yang akan anda dapatkan, 
di antaranya. :
  • Tekhnik Terapi Reiki Islami tingkat Master.
  • Tehnik Terapi Prana.
  • Tehnik Pernafasan TAPAK SHAKTI.
  • Tekhnik Quantum Awareness Healing.
  • Tekhnik Quantum Love Therapy.
  • Tekhnik Totok Jari NAQS EFT yg di dalamnya mengandung 14 tekhnik terapy.
  • Tekhnik Rahasia memindah penyakit ke telur.
  • Tekhnik Meditasi Rileksasi & Self Hypnosis
  • Aktivasi Mata Ketiga, Indra Ke enam, & Meraga Suma.
  • Tekhnik Mind Power, TENAGA DALAM, & PSYCHOTRONICA. Yaitu Tekhnik menyalurkan energi dengan 5 media : Telapak Tangan, Jari Tangan, Tatapan Mata, Suara, & Telepati (kekuatan pikiran)…..
  • DLL.

NAQS DNA
Diformulasi dari Tradisi NAQSYABANDIYAH, Hypnotherapy, & NLP untuk
Aktivasi Potensi Hati Nurani, Energi Inti Ruh, Kekuatan Pikiran Alam
Bawah Sadar, Quantum Husada, Quantum Awareness, Quantum Love, Totok Jari NAQS-EFT, dll...

SEMUA ITU ANDA BISA DAPATKAN HANYA DALAM WAKTU 8 JAM, PRAKTEK LANGSUNG DAN BERSIFAT PERMANEN !!!

Investasi hanya Rp. 900.000,-
Untuk lansia diatas 60 th, pelajar dan mahasiswa Rp. 500.000,-
Bawa Teman discount Rp 200.000,- per orang [@ Rp. 700.000]
(kalau bawa 9 Orang anda gratis ikut pelatihan kami)
Woww!! Pelatihan Energy termurah di Indonesia bahkan Dunia jika dibandingkan dengan apa saja yang anda dapatkan dan outcome yang anda hasilkan !!
Anda cukup registrasi dengan DP Rp. 200.000,- ke  rek. BCA No. 7900330582  a/n Edi Sugianto, pelunasan saat pelatihan. 
Konfirmasikan Transfer Anda via SMS ke Edi Sugianto [ 081 231 649 477 ]
Bukti Transfer Wajib di bawa saat pelatihan.

Disc Rp. 300.000 untuk 7 pendaftar pertama!!! 
Jadi anda hanya perlu membayar
Rp. 600.000,-

Buruan Daftar!!.

Jangan lewatkan kesempatan ini!!

Ingat dan catat diagenda anda !!

Sabtu, 25 February 2012.
Mulai pukul 9 pagi hingga selesai.

Tempat :
Hotel New Idola
Jl.Pramuka Raya No.26 – Jakarta Timur

Contact Person :

  1. EDI SUGIANTO ( 081 231 649 477)
  2. Odin Mufrodin [Odin Asbar ] ► 085215338423
  3. Joko Supeno {Joko Al Badar]► 0821-2225-3263
  4. Agustina [Arum Dalu] ► 0813-9918-7313

Infak Pelatihan dapat anda salurkan ke Rekening Pengasuh NAQS DNA :
1. Bank BCA
No. Rekening : 7900330582
Atas Nama : Edi Sugianto
2. Bank BRI
No. Rekening : 7005-01-000078-50-3
Atas Nama : Edi Sugianto

Fasilitas :

  1. Sertifikat Master Penghusada
  2. Buku Panduan
  3. Lunch & Coffe Break
  4. CD Bonus Yang berisi berbagai program keilmuan yang bernilai jutaan rupiah…….
BONUS :
ISI CD SIDE A :

A. KUANTUM HUSADA :
  1. Panduan Kuantum Husada 1.
  2. Panduan Kuantum Husada 2.
  3. Tekhnik Jari shakti NAQS EFT.
  4. Keajaiban EFT
  5. Membuat Air Shakti.
  6. Mengundang keajaiban (Luck Faktor)
  7. VIDEO LATIHAN PRAKTEK.
  8. Video The Secret
  9. Video Getting Rich.
  10. ebook The Secret
  11. ebook The secret before you die
  12. ebook The Law Of Attraction
  13. ebook Keajaiban Rezeki
  14. ebook Wealth Strategy ala Kiyosaki
  15. ebook Roadto TheGreatSuccess
  16. ebook Rahasia Sukses Ekonomi Cina

B. MATA KETIGA :
  1. Aktivasi Mata Ketiga & Astral Projection (Meraga Sukma)
  2. Hakekat Khodam
  3. Indra Ke enam & Para Psikologi
ISI CD SIDE B :
  1. VIDEO PRAKTEK TOTOK JARI
  2. MUSIK-MUSIK MEDITASI
  3. AKTIVASI MATA KETIGA [THIRD EYE EMPOWERMENT]

DHM menjadikan NLP Sebagai ‘Life Style’ Yang Membumi dan mudah di aplikasikan,
Setiap perubahan atau penciptaan selalu melewati proses. Tuhan saja perlu proses untuk mencipta alam semesta, kita maunya perubahan itu seperti main sulap, sim salabim abra cadabra dan seketika berubah, ya mana bisa?

NLP (Neuro Linguistic Programming) selama ini banyak dipersepsikan orang hanya sebagai sebuah teknik peningkatan motivasi sumberdaya manusia. Kenyataannya NLP tidak sekedar teknik yang pragmatik. Bahkan para pembelajar NLP menjadikan NLP sebagai life style. Gaya hidup dengan NLP. Karena ia bukan sekedar bicara teknik, ia juga membahas tentang hal-hal non teknis, seperti : sikap mental (attitude), beliefs dan values, dan hal-hal lain yang berada di wilayah ’meta’ yang ujung-ujungnya kearah spiritualitas dalam pengertian yang seluas-luasnya.

Pada dasarnya setiap manusia menginginkan perubahan dalam kehidupannya. Tentu saja perubahan yang dimaksud adalah perubahan ke arah yang positif. Misalnya, ingin lebih bahagia hidupnya, lebih harmonis rumahtangganya, lebih meningkat karirnya, lebih banyak keuntungan bisnisnya, memiliki kebebasan finansial dan waktu, dan seterusnya. Seperti yang dipahami bersama, bahwa perubahan itu membutuhkan proses. Bahkan dalam kitab suci disebutkan bahwa Tuhan menciptakan alam semesta ini selama 6 masa. Penafsiran mengenai 6 masa ini bisa beragam, tetapi pada intinya hal itu menunjukkan keterangan waktu. Mengapa Tuhan Yang Maha Kuasa, Maha Berkehendak, Maha Pencipta, perlu waktu untuk mencipta alam semesta ini?

Tuhan sepertinya hendak mengajarkan satu hal kepada kita tentang proses penciptaan dan perubahan. Setiap perubahan atau penciptaan selalu melalui proses. Tuhan saja perlu proses untuk mencipta alam semesta, kita maunya perubahan itu seperti main sulap, sim salabim abra cadabra dan sektika berubah. Mana bisa? Cepat atau lambat prosesnya itu adalah hal lain. Yang terpenting adalah apakah kita telah melakukan proses perubahan secara terarah dan terukur. Nah, paling tidak kita harus bersepakat dulu bahwa dibutuhkan proses dalam setiap kehendak perubahan.

Konsep perubahan dalam NLP sangat sederhana. Perubahan adalah perpindahan dari keadaan sekarang menuju ke keadaan yang diinginkan dengan memberdayakan sumberdaya-sumberdaya yang dimiliki (baik itu sumberdaya internal maupun eksternal) dengan teknik pencapaian dan sikap mental yang tepat.

Dari pengertian itu ada Empat hal pokok dalam proses perubahan.

Pertama, yang paling mendasar dari proses perubahan adalah menentukan perubahan seperti apa yang diinginkan (desire state). Logikanya bagaimana kita akan sampai pada tujuan jika tujuannya sendiri kita tidak punya atau belum jelas. Harus ada outcome yang jelas yang hendak dicapai. Tidak ada orang yang berencana untuk gagal, tetapi banyak orang yang gagal berencana.

Dari pengamatan selama ini, banyak orang yang merasa hidupnya tidak berarti, merasa ditampik oleh nasib baik, atau merasa putus asa karena hidupnya tidak pernah menjadi lebih baik. Orang-orang tersebut manakala ditanya ”apa yang anda inginkan dalam hidup (atau konteks lain) anda?” mereka tidak bisa menjawab secara spesifik. Karena mereka tidak memiliki tujuan yang jelas, tujuan yang memberikan arah bagi perjalanan hidupnya.

Kedua, dibutuhkan sumberdaya yang tepat untuk melakukan proses perubahan, baik sumberdaya yang ada di dalam diri kita seperti keahlian (kompetensi), pengetahuan dan semangat, maupun sumberdaya yang ada di luar diri kita seperti jaringan kerja (network), tenaga dan pemikiran orang lain, sumber-sumber pendanaan, dan sebagainya.

Tujuannya jelas tetapi tidak memiliki sumberdaya yang diperlukan juga tidak akan pernah sampai. Anda tidak akan bisa membuat nasi goreng spesial, jika bahan yang anda punya hanya minyak goreng, garam, cabe dan tomat. Anda masih perlu nasi, kompor dan gasnya, telor, bawang merah dan seterusnya. Begitulah sederhananya.

Ketiga, teknik yang tepat akan memudahkan (bahkan mempercepat) proses perubahan. Seperti contoh memasak nasi goreng tadi, kalaupun bahan dan alatnya komplit, tapi tidak mengerti bagaimana cara menyalakan kompor, bagaimana membuat bumbunya, seberapa besar api yang diperlukan, seberapa banyak minyak yang diperlukan untuk menggoreng telor, dan seterusnya, maka tidak jadi juga nasi gorengnya. Apalagi kalau sampai terbalik-balik urutanya, seharunya menyalakan kompor dulu tapi anda malah menceplok telor di penggorengan, semestinya menuang nasi beserta bumbu sekaligus tapi lupa menyalakan kompor, tidak akan jadi juga nasi gorengnya.

Bahkan untuk yang expert memasak, seperti halnya seorang juru masak (chef) mereka memiliki gaya sendiri dalam memasak, terlihat begitu atraktif, seolah-olah sedang bermain-main, membalikkan telor yang digoreng saja dengan cara mengayunkan penggorengan sehingga telor melayang ke udara lalu ditangkap lagi dalam keadaan sudah terbalik. Dan yakinlah untuk menjadi expert perlu proses pembelajaran. Agar teknik itu menjadi program dan kebiasaan (style) dibutuhkan latihan dan repetisi-repetisi. Mereka tidak dilahirkan langsung sebagai expert.

Keempat, semisal anda seorang atlet badminton dan anda memiliki sumberdaya yang bagus sebagai atlet, memiliki pelatih fisik dan teknik yang jago, fisik dan teknik bermain anda pun sangat bagus, anda punya sponsor yang mumpuni yang menyediakan dana dan tempat latihan. Dan tujuan anda sangat jelas, menjadi juara dunia badminton. Tetapi anda anda sering tidak disiplin dalam latihan, sering mengeluh saat disuruh latihan fisik yang cukup berat, tidak siap menerima kekalahan dan merasa gagal saat harus kalah, tidak mampu mengendalikan emosi dalam pertandingan, serta merasa paling jago. Kira-kira apakah anda akan menjadi juara dunia badminton?

Anda sudah punya tujuan yang jelas, sumberdaya (internal maupun eksternal) anda sangat bagus, anda juga memiliki teknik yang luar biasa, tetapi itu belum cukup mengantar anda menjadi juara. Untuk menjadi juara diperlukan mental juara pula. Maka poin keempat yang dibutuhkan dalam perubahan adalah tentang sikap mental (attitude).

Nah, pada ke empat wilayah itulah NLP bekerja. Pada akhirnya kami sepakat dengan sebuah kesimpulan bahwa NLP dapat di jelaskan secara singkat sebagai methodology of change, psychology of excellence and technology of achievement.

P E R H A T I A N !!
PELATIHAN INI DAPAT MEMBUAT ANDA LEBIH DEKAT DENGAN SANG PENCIPTA ALAM SEMESTA.

Nb.
Infak bagi Alumni : Rp. 200.000,-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: