Sir Hu

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Majelis Kuantum Cahaya Qalbu (NAQS Methode) mengadakan sebuah bakti sosial dalam bentuk pelayanan terapy energy NAQS serta ijazah massal ilmu pembuka kepada seluruh masyarakat yang membutuhkannya.

NAQS Methode adalah metode efektif untuk mengaktifkan potensi Qalbu (Hati Nurani) yang bermanfaat untuk pengembangan diri lahir batin untuk Keselamatan & Kesempurnaan Hidup manusia di dunia dan akhirat.

NAQS Methode adalah sebuah metode yang menggunakan energi ilahiah Nuurun ‘Ala Nuurin atau disingkat NAQS (Nur Atomic Quanta System) yaitu sebuah Energi Ilahiah yang bersumber dari Rosulullah Muhammad SAW via ahli silsilah Guru Sufi. Energi ini beroperasi pada sistem atomic sel, dan menjangkau semua level energi yang ada di alam semesta.

Hakikat Guru Sejati adalah Allah SWT beserta dengan seluruh pasukan ilahiah yaitu Para Malaikat dan Wali-wali Allah. Fungsi saya hanyalah mengenalkan Sistem Energi Ilahiah ini kepada anda semua, membimbing dan menuntun anda sebagai guru dzahiriah. Sedangkan guru bathiniah atau guru sejati anda bukanlah saya, akan tetapi Allah SWT itu sendiri.

Amalan di NAQS adalah sangat sederhana yaitu Riyadloh puasa Sunnah sebagai pembuka, dan selanjutnya adalah Dzikir Sirri (Dzikir yang menggunakan lidah hati) sebagai amalan inti, yang dirangkum dalam sebuah tekhnik Meditasi Kultivasi NAQS.

Energi Ilahiah NAQS bisa dipadukan dengan semua terapi energi yang lain yang digunakan oleh manusia, diantaranya :

  1. Terapi Quantum Touch.
  2. Terapi Prana.
  3. Terapi Reiki.
  4. Terapi Pijat, accupressure, & accupuncture.
  5. Terapi EFT & SEFT.
  6. Disalurkan ke media Air, Herbal, dll.
  7. Terapi Ho’o ponopono
  8. dll.

Ijazah Massal
Ilmu Pembuka Pelajaran Spiritual Sir Hu :
ILMU MUSTIKA CAHAYA QALBU ( PAYUNG RASUL )

Jarak jauh (via telfon), syarat :
1. puasa sunah 3 hari, hari selasa, Rabu, & kamis
2. Malam jumat tidak boleh tidur ( melek ).
3. Malam sabtu wajib telfon untuk penyempurnaan keilmuan.

Rangkaian Riyadloh malam (Mandi Suci/taubat, 3 macam sholat sunah, & dzikir), dilaksanakan tengah malam di atas jam 12 malam, antara jam 12 malam sampai subuh :

1. Mandi suci/Taubat, membersihkan aura lahir batin.

Tata cara mandi :
membasahi seluruh tubuh mulai dari kepala hingga kaki, jumlah siraman 7 kali siraman (atau 21 kali, atau 41 kali). Setiap akan menyiram baca niat,
“NAWAITU GHUSLAL LITAUBATI JAMI’I DZUNUBI DZOHIRON WA BATHINAN SUNNATAL LILLAHI TA’ALA”. Setelah itu baru boleh dilanjut seperti mandi biasa.

2. Sholat sunah :

* A. Sholat Sunah Syukril Wudlu’, seperti sholat sunah biasa. Hanya setelah baca surat Al-FATIHAH tdk lagi baca surat yg lain. Namun setelah fatihah langsung Ruku’. Jumlah roka’at = 2 roka’at. Bacaan niat sholat : usholli sunnatal lisysyukril wudlu’ rok’ataini lillahi ta’ala.

* B. Sholat Sunah Taubat, 2 roka’at.
Seperti sholat sunah biasa.
Baca’an niat sholat : usholli sunnatal litaubati rok’ataini lillahi ta’ala.

* C. Sholat Sunah Hajat, 2 roka’at. Baca’an niat sholat : usholli sunnatal hajati rok’ataini lillahi ta’ala.

3. Dzikir 1:

1. Astaghfirullah.. minimal 100 kali.
2. Sholawat (bacaan sholawat terserah) minimal 100 kali. Contoh bacaan sholawat : ALLOHUMMA SHOLLI ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMAD
3. Lahaula walaa quwwata illa billah…… minimal 100 kali.

4. DZIKIR 2 :

Doa Payung Rasul (dzikir 2):

1. “Laqod ja akum rosulum min anfusikum azzizun alaihi ma anitum haritsum alaikum bil mu’minina roufur rohim,faintawallau faqul hasbiyallohu laila haila huwa alaihi tawakaltu wahuwa robbul ‘arsyil adzim” (QS. At-Taubah 128-129)

2. “Hasbunallah wa ni’mal wakil.”

~ Dibaca 7 kali tiap habis sholat fardlu dan sholat hajat (malam selasa, rabu, kamis, jum’at)
~ Khusus setelah sholat hajat pada malam terakhir, yaitu malam jumat dzikir 2 ini dibaca 313 kali sehabis sholat hajat.

Semua amalan di atas di mulai pada malam selasa. Hakikat amalan ini hanyalah sebuah latihan untuk menggembleng jasmani dan ruhani. Bisa dilakukan oleh siapa saja. Dan yang berkeinginan untuk berkenalan dengan sistem energi NAQS maka sebelum dan sesudah riyadloh wajib telfon. Kalau tidak, maka apa yang anda peroleh adalah semata dari hasil usaha anda sendiri dan tidak tersambung dengan sistem energi Ilahiah NAQS.

Inilah Hikayat Kisah dibalik amalan Ilmu Pembuka NAQS Methode :

Asy-Syibli datang kepada Ibnu Mujahid, seraya merangkulnya dan mencium kening di antara kedua matanya. Asy-Syibli bertanya kepada Ibnu Mujahid : “Mengapa kamu melakukan hal itu..?”

Ibnu Mujahid menerangkan :”Ketika sedang tidur aku bermimpi bertemu Rasulullah Muhammad SAW. Beliau berdiri menghampirimu dan mencium kening antara kedua matamu. Aku bertanya kepada beliau : Ya Rasulullah, mengapa tuan melakukan hal ini kepada Assyibli..? Beliau menjawab : Aku melakukan itu karena setiap dia selesai sholat fardlu, dia selalu membaca :

QS. At Taubah ayat 128-129 :

لَقَدْ جَاءكُمْ رَسُولٌ مِّنْ أَنفُسِكُمْ عَزِيزٌ عَلَيْهِ مَا عَنِتُّمْ حَرِيصٌ عَلَيْكُم بِالْمُؤْمِنِينَ رَؤُوفٌ رَّحِيمٌ

128. Sungguh telah datang kepadamu seorang Rasul dari kaummu sendiri, berat terasa olehnya penderitaanmu, sangat menginginkan (keimanan dan keselamatan) bagimu, amat belas kasihan lagi penyayang terhadap orang-orang mukmin.

فَإِن تَوَلَّوْاْ فَقُلْ حَسْبِيَ اللّهُ لا إِلَـهَ إِلاَّ هُوَ عَلَيْهِ تَوَكَّلْتُ وَهُوَ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيمِ

129. Jika mereka berpaling (dari keimanan), maka katakanlah: “Cukuplah Allah bagiku; tidak ada Tuhan selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakkal dan Dia adalah Tuhan yang memiliki ‘Arsy yang agung”.

Dan dilanjutkan dengan membaca sholawat.

Selanjutnya Ibnu Mujahid menyatakan, telah bertanya kepada Assyibli tentang bacaan setelah sholat fardlu, dan ternyata Ass-syibli menjawab seperti dalam impian tersebut di atas. (Dari Kitab Nashoihul Ibad)

حَسْبُنَا اللّهُ وَنِعْمَ الْوَكِيلُ
“Hasbunallah wa ni’mal wakil.”
“Cukuplah Allah menjadi penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik pelindung.”

Menyerahkan semua perkara kepada Allah, bertawakal kepada-Nya, percaya sepenuhnya terhadap janji-janji-Nya, ridha dengan apa yang dilakukan-Nya, berbaik sangka kepada-Nya, dan menunggu dengan sabar pertolongan dari-Nya merupakan buah keimanan yang paling agung dan sifat paling mulia dari seorang mukmin. Dan ketika seorang hamba tenang bahwa apa yang akan terjadi itu baik baginya, dan ia menggantungkan setiap permasalahannya hanya kepada Rabb-nya, maka ia akan mendapatkan pengawasan, perlindungan, pencukupan serta pertolongan dari Allah.

Syahdan, ketika Nabi Ibrahim a.s. dilempar ke dalam kobaran api, ia mengucapkan, “Hasbunalldh wa ni’mal wakil,” maka Allah pun menjadikan api yang panas itu dingin seketika. Dan Ibrahim pun tidak terbakar.

Demikian halnya yang dilakukan Rasulullah dan para sahabatnya. Tatkala mendapat ancaman dari pasukan kafir dan penyembah berhala, mereka juga mengucapkan, “Hasbunallah wa ni’mal wakil.”

{(Cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung. Maka mereka kembali dengan nikmat dan karunia (yang besar dari) Allah, mereka tidak mendapat bencana apa-apa, mereka mengikuti keridhaan Allah. Dan, Allah mempunyai karunia yang besar.} (QS. Ali ‘Imran: 173-174)

Manusia tidak akan pernah mampu melawan setiap bencana, menaklukkan setiap derita, dan mencegah setiap malapetaka dengan kekuatannya sendiri. Sebab, manusia adalah makhluk yang sangat lemah. Mereka akan mampu menghadapi semua itu dengan baik hanya bila bertawakal kepada Rabb-nya, percaya sepenuhnya kepada Pelindungnya, dan menyerahkan semua perkara kepada-Nya. Karena, jika tidak demikian, jalan keluar mana lagi yang akan ditempuh manusia yang lemah tak berdaya ini saat menghadapi ujian dan cobaan?

{Dan, hanya kepada Allahlah hendaknya kamu bertawakal jika kamu benar-benar beriman.}

Wahai orang yang ingin menyadarkan dirinya, bertawakallah kepada Yang Maha Kuat dan Maha Kaya yang kekuatan amat besar ada pada-Nya. Itu bila Anda mau keluar dari kesusahan dan selamat dari bencana.

Jadikanlah “hasbunallah wa ni’mal wakil” syiar dan semboyan yang selalu menyelimuti langkah hidup Anda. Jika harta Anda sedikit, hutang Anda banyak, sumber penghidupan Anda kering, dan mata pencaharian Anda terhenti, mengadulah kepada Rabb-mu seraya mengucapkan, “Hasbunallah wa ni’mal wakil.”

Jika Anda takut kepada seorang musuh, cemas terhadap perlakuan orang zalim, atau khawatir dengan suatu bencana, maka ucapkanlah dengan tulus kalimat ini: “Hasbunallah wa ni’mal wakil.”

{Dan, cukuplah Rabb-mu menjadi Pemberi Petunjuk dan Penolong.} (QS. Al-Furqan: 31)

Alamat Pusat
Kuantum Cahaya Qalbu NAQS Methode
(KHUSUS UNTUK PEMBINAAN ANGGOTA BARU & PEMBINAAN KEILMUAN)

Pengasuh : Edi Sugianto
Alamat : Desa Sekapuk Rt: 02 / Rw : 01 No. 16
Kecamatan Ujung Pangkah – Kabupaten Gresik
Jawa Timur – Indonesia
HP : 081231649477
Telfon Rumah : (031)-3940577
Email : semutraja@ymail.com

Facebook Klik di sini..

 

Pelayanan perwakilan NAQS (Terapi, Informasi, & Konsultasi) :

1. SOLO

* Sdr. Sumarno Suwarno
* Alamat : Jl. Srikatan I/7 Gremet. Manahan – Solo
* HP : 085227862253

2. LAMPUNG :

* Sdr. Sularso ( Alamat : Ds.1 Sribhawono. Kec. Sribawono – Lampung Timur / HP : 081369226462 )
* Sdr. Suryanto, S.Kep. ( Alamat : Desa Margasari, Kec. LAB. MARINGGAI, LAMPUNG TIMUR / HP : 08127261743 )

3. SURABAYA

* Sdr. Erwin
* Hp. 085231266638

4. HONGKONG

* Sdri. Indah
* HP : 085293037827

5. BANDUNG

* Sdr. Teddy D. (Khusus Layanan Konsultasi Pencerahan Bathin).
* 081284337433

6. Jakarta Selatan

* Agung S.
* 085215797401 & 085710683321

Untuk Kota-kota yang lain akan menyusul…
Terima Kasih.

Wassalamulaikum Wr. Wb.

Terapi Penyembuhan Energi Ilahi Jarak Jauh Gratis

Klik di sini…

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: